d' story of....

d' story of....

Selasa, 06 November 2012

Masa - masa SD

Rabu, 071112
Assalammuallaikum,

Ahhhh, kalo denger kata2 SD, berarti udah berapa lama ya? Mungkin akhir tahun 80an-tahun 90an kali ya. Ah, masa dimana lagi lucu-lucunya. 
Ini berawal dari teman gue, si ika memang dp bb nya foto logo sekolah, jadi deh pada kangen2an semuanya.

                          plang sekolah gue nih

Gue bersekolah di sekolahan katolik, dari TK - SMP. tapi buat gue bangga kok jadi anak STRADA, keren aja. Trus kalo jaman dulu suka ditanya sama temen-temen nyokap 
      TN: sekolah dimana?
      Gue : STRADA
      TN : ih, pinter banget. Pelajarannya kan susah ya?
      Gue : ....
Padahal ya, gue ga pinter-pinter amat, sangat pembohongan publik tuh. Pelajaran sepertinya agak sedikit beda aja :), jadi sedikit bangga,hahay...

Masa-masa dimana gue masih jahiliah banget deh. Bersama teman-teman tercinta tentunya ya, ada Wahyu, Indah, Eva, Ria, Asworo, Max, Sarah, Vina, Herlanik, Ruri, Ari, banyak deh. Waktu itu gue udah naksir-naksiran tuh, sempet suka ma ketua kelas, hahahaha....ganjen abis ya? ckckckc, jangan ditiru ya adik-adik.
Suka jailin Setiawan, ya ampun pakabar ya sekarang. sori ya Setiawan (beneran nyesel).
Pernah mau bolos misa, tapi ketauan.
Gosipin guru-guru (tau bener apa gak tuh gosipnya, gue juga tau dari wahyu dulu tuh,hahai).
Jiiiaaaa, jadi kaya pengakuan dosa gini gue.

Terakhir kita ketemuan tuh tahun kemaren deh sepertinya
                                                            ini dia yang dateng reuni     


                                                      kaya ibu-ibu pengajian sih gue?

Makin merindukan kumpul-kumpul lagi dengan kalian. Kapankah? Disekolah tercinta kita saja yuuuuk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar