d' story of....

d' story of....

Rabu, 28 Maret 2012

hunting yuuuuk....

assalamualaikum....

alhamdulillah, berita gembira, adikku akan segera menikah *horay**girang bener yak? :)*.
tapi kenapa gue yang repot ya? ya namanya juga gue miss repot,hehehehe.... ga tau kenapa, setelah pengalaman gue menikah, gue jadi suka kasih masukan tentang acara untuk nikah. dari tempat, catring, rias, dekor, souvenir... aaah, uda kaya WO aja gue nih. malah, gue bergabung dalam forum wedding ku *malu*

semua gue huntingin. gedung yg murah tapi oke dibilangan selatan mendekati depok :). uda ada beberapa sih yang gue temui. ada bangda depdagri, deptan, pesona khayangan, gedung mui depok, sama pesona gema insan. baru dikit ya? tapi lumayanlah, secara gue ga tau medan daerah sini *tsah,bahasa gue*.

setelah gedung mari kita mencari catring yang murah dan enak *kira2 ada gak? :)*. dari mitra wangi,afida *bukan afika ya*, ibu djoko catring, thalita, dkk. emmm, berasa akan nikah lagi nih.

tapi ya, kenapa gue seneng ya. lama2 gue buka wo juga nih... hahahaha, semua jadi gue bisnisin nih.
pokoknya semoga pernikahan adik gue lancar barokah,amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar