d' story of....

d' story of....

Jumat, 23 Maret 2012

Selamat Tahun Baru Saka....

assalamualaikum, 

hari ini panas membara. sampe2 bikin sirop 3 gelas (antara aus dan pengen) :). sebenernya banyak kerjaan, rekap jualan, nambahin foto2 dagangan baru, nyapu+ngepel, tapi santai, sekarang hari libur, ga ada yang les jadi ga mesti buru2. hehehehe, padahal simales da pergi nih.

eh, di lingkungan rumah gue sepi banget. ini beneran karena hari raya nyepi. ceritanya, ada 2 tetangga yang sedang menjalankan hari raya nyepi. jadi kita sebagai tetangga yg baik dan sangat bertoleransi (gaya!), menghargainya. sampai anak2 pun ga ada yg main doong. lingkungan rumah gue yang baru ini emang top banget untuk toleransinya. senang tinggal disini! walaupun menjelang malam agak gimana gitu ya,hehehehe...

seperti dibali nih, senyap... bedanya ada suara motor aja yg lalu lalang,hehehehe..
kan gue nanya2 juga sama anaknya yg les di gue, kalo nyepi dirumah ngapain aja. kata dia, cuma diem aja ga ngapa2in, kalo kakaknya tidur seharian, bokap nyokapnya sembahyang. dia main hp. gue tanya lagi, emang boleh?. katanya, asal jangan ketauan aja...yah ampun!

kalo pas bulan puasa, kan buka puasa giliran gitu disini (blom pernah nyoba, kan baru 5 bulan disini), nah tetangga gue yg hindu ini ikutan juga. mereka kebagian masak2 juga buat orang2 yang buka puasa. ih, unyu banget ya.... kerasa deh kekeluargaannya, tanpa ada yg ikut campur atau pengen tau ya. ga usil kok ibu2nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar