d' story of....

d' story of....

Kamis, 10 November 2011

Cerita Pertama ya...(Story of Alta)

Assalamuallaikum,

Ceritanya 11 tahun yang lalu, agak flashback dikit yauw...
Awal kuliah tuh selalu buat deg2an, gimana tempatnya, suasananya, temen2nya. Apalagi baru asik2nya diSMA ma temans. Pas ospek gue selalu denger nama gue disebut-sebut "alta". Apaan sih...dalam hati.
Sampe mulai kuliah pun, didalam lab (gue kuliah jurusan tehnik lingkungan, dan kalo lab barengan sama anak2 industri) sering ada yg ngomong "kok cewe sih?"....gue : (nah loh?) "maunya sih?". Bingung2 yg ga jelas.
Akhirnya, dikelas math terjawablah semua.... ada doong yg namanya sama (ibuuuuu masa nama aq pasaran sih :(( ) aja gitu Alta Hartawan. Gue : "jadi lo orangnya yg sering2 disangka gue" (nada ga terima namanya sama)....dia: "oooo, lo juga yg namanya sama" (cengengesan).

Dari situ akhirnya qt dekat, just dekat yaaa....sahabatan. Malah dia sering banget ngenalin cewe2nya kegue. Ngajak pacarnya main kekostan gue lah. Dan saat itu, gue juga deket sama cowo. Ga kepikiran apa, jalan saja....

Sampai akhirnya, entah kapan dan bagaimana. Qt pun "jadian". Lucunya bilang sukanya ditelpon, kalo ga salah dia diparkiran mau pulang dari kantor, hahahaha....
Berapa lama qt "pacaran" juga ga jelas... Mungkin sekitar 3tahun.
Lucunya yah,temen2 kantornya tuh nyangkain gue pake2 nama Alta. Secara nama gue ALTAIRIN BAHARINI (dipanggil irin), nama dia ALTA HARTAWAN (dipanggil alta), jadinya disangkain gue nambah2in nama dia tuh. sampe akte kelahiran gue, gue upload di FB,hehehehe....

Dengan melewati proses yg agak 'aneh' (lamarannya dirumah alta, karena pas kebetulan ayah ada *kett : ayah belayar, jadi pulangnya ga tentu), tanggal 11 Desember 2010 adalah hari keramat buat qt. Keribetan dan keributan kecil pun muncul detik2 mau nikah. Tema warnanya ungu (bukan warna kesukaan ya, tapi baju yg ukurannya pas dibadan gue, cuma itu doang. jadilah warna ungu menghiasi). Undangan yg dipilih warna krem pun berubah ungu, gara2 ibu+mamah kurang srek, karena ga mecing katanya (hadeh..).
Lagi2, nama qt jadi bahan pembicaraan...banyak yg bilang "ih,kok bisa sama gini sih namanya? lucu...jodoh ih.."...qt : "amiin...".
Kalo dipikir2 emang iya,ya...namanya bisa sama. Kadang suka sama herannya, tapi alhamdulillah ya....sesuatu banget...hahahahaha.....

                                  ini foto dirumah advan... agak kurang tau ya, mungkin qt sudah pacaran, hehehehe.....


                                                       ini foto prewed qt (gratis loh, kado dari ica)



                                           punya buku nikah juga...yeeeaaahhhh baby.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar