d' story of....

d' story of....

Rabu, 30 November 2011

Saffa

Assalamuallaikum....
Malam...

Hari ini mau cerita tentang Saffa. Saffa ini keponakan gue yang sangat diharapkan. Setelah mendapatkan 6 ponakan cowo dari ke3 mba2 gue, akhirnya ada cewe juga....*horay*

Anak kecil ini lahir tengah malam, 30 Desember 2008 di RS Islam, Jakarta dengan berat 3,8 kg. Di ke2 kehamilan mba gue, dia lahir secara normal, nah...kenapa yg ketiga ini dia harus cecar. Sibayi ga mau balik alias nyungsang,ckckckc....
gue inget banget nih, sekitar jam 9malem, dia masuk kamar gue tanpa permisi dengan muka panik untuk dianter USG 4dimensi. Iiiiih, ganggu tidur gue aja deh...tapi guekan adik yg baik hati dan tidak sombong jadi gue anterin deh. Tuh bayi ga mau balik juga walau mba gue da ngepel jongkok pagi sore, solat dgn sujud yang lama, jalan pagi, apa aja deh...tetep aja sicalon bayi ga mau gerak. Yasudahlah, akhirnya cecar juga.

Ya ampun, kegede banget nih anak mba gue, lucu.... Kita para tante, sibuk nyari nama untuk anak mba kita (loh?), bisnya diakan blom sadar, suaminya belayar.... Asik, qt yg kasih nama... Jadilah namanya Aulia Alzena Saffa Rizqita (kett : Aulia itu dari papanya Mas Sandi dan semua anak mba gue depannya pake Aulia ; Alzena  dari Mas Sandi, ternyata dia nelpon :) ; Saffa dari kita2 tantenya ; Rizqita dari ayah gue).

Sekarang umur dia 2tahun11bulan, cerewetnya.... genit pula. Dia tuh suka memperhatikan dan meniru, makanya ga boleh ada yg berkata 'macem2' didepan dia. Saffa tuh lebih lengket sama gue+nyokap daripada sama mamahnya sendiri. Tapi ya untungnya pas gue nikah, dia ga rewel kayanya ngerti, tapi sakit :(. Alhasil malam pertama tuh kita tidur bertiga, karena Saffa minta tidur sama gue,hehehehe....untung Alta paham :p. Trus, beberapa hari setelah nikah, gue kerumah Alta, karena disana diadain acara kecil2an untuk temen2 kantor mamah sama bapa. Baru 2hari, ayah telpon nyuruh gue pulang, soalnya Saffa badannya panas dan ngigoin gue trus. Daaaannnn pulanglah saya,,,,,,hahahahaha.....

Karena dari bayi gue + nyokap yg rawat (karena mba gue blom bisa ngapa2in,jaitannya masih basah) jadi dia lengket kali ya....

Saffa :

  • Jagoan. Kan dia ikut PAUD dirumah tuh jadi semua anak diajakin berantem. Andalan kata2nya "apa?!apa?!", trus mimik mukanya nyebelin.
  • Pelit. Seriusan! Mainan punya dia hanya boleh untuk dilihat oleh anak2. Tapi, dia juga ga pernah menyentuh maianan temannya sebelum diperbolehkan, hahahaha....mungkin dia nyadar diri kali ya...
  • Peniru (burung Beo). dia itu suka meniru apapun yg dia lihat. Kaya tiba2 dia ambil lipgloos mamanya trus dia pake dengan benarnya(itu umur dia 2tahunan), kalo sekarang2 ini dia lebih suka mainin pincil alis mamanya,hahahaha.... Atau tiba2 dia niruin gaya gue ngajar,hahahaha.....
  • Jutek. Jangan harap dapet senyum dari Saffa. Kecil2 jutek abis nih...
  • Pemakan segala. Ga tau karena gendut atau apa ya, tapi dia tuh doyan makan banget. Kalo dirumah ada 7orang, dan 7 orang itu makan bergantia, Saffa pun akan ikutan makan juga, walau dia udah makan + nyemil...ckckckckck.....
  • Penyuka mpek2. Dia bisa menghabiskan 5lenjer mpek2 dengan kuahnya dan dengan kepedesannya, hahahaha......
ii love Saffa :))))

                                                        Baru sehari setelah kelahirannya






PS : kata mba gue, lebih baik kalo lahiran normal aja, cecar ga enak. sakit katanya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar